infosekitar.id | Paguyuban Sinar Mas Sumut ( PSM ), adalah perwakilan seluruh pilar usaha Sinarmas yang terdiri dari Bank Sinarmas, Nano Bank, Asuransi Sinarmas , Sinarmas Multifinance, Sinarmas Sekuritas, Asuransi Simas Jiwa, Sinarmas Agribusiness and Food, Socimas, Rolimex, My Republic, Inti Bangun Sejahtera (IBS), Kali Besar Raya Utama (KBRU), Treasury, serta Smartfren.

Jusuf Harry Pahwan Selaku Regional Wilayah 1 Medan Bank Sinarmas mengatakan” Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang juga bertepatan dengan ulang tahun nya Bank Sinarmas yang ke- 35 kami bersama pengurus Paguyuban Sinar Mas Medan melakukan bakti sosial ke panti asuhan cinta kasih di jalan, sei berantas no.70 Medan. Semoga dengan bakti sosial ini kita dapat merasakan berbagi kebahagian dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI, Senin 19/8/2024.

Iwan Branch Manager Bank Sinarmas Medan, menambahkan Bank Sinarmas sedang merayakan HUT ke-35 dengan berbagai promo menarik. Promo-promo tersebut berlaku selama bulan Agustus 2024 dan dapat dimanfaatkan dengan Kartu Kredit Bank Sinarmas atau QRIS via SimobiPlus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here